Wednesday, January 3, 2018

Pengamanan Malam Akhir Tahun 2017 Aman Terkendali

MITRAPOL.com - Pengamanan Malam Pisah Sambut tahun 2017 - 2018 yang berlokasi di perempatan Lampu Merah Ohoijang Langgur aman terkendali, hal ini disampaikan IPTU Muin Rahaded yang bertindak sebagai komandan jaga bersama anggotanya, Senin dini hari, 1 Januari 2018.

IPTU Muin Rahaded

Rahaded ketika ditemui di Pos Jaga Perempatan lampu merah Ohoijang Langgur mengatakan dirinya bersama anggota jaga merasa puas dengan kondisi malam ini sejak sore hingga saat ini dengan suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

“Para kawula muda berdatangan di Pos jaga untuk berjabatan tangan dengan petugas jaga dalam rangka pisah sambut tahun 2017 – 2018 dengan wajah cerah, ceria dan tidak ada yang konvoi atau pawai motor sehingga masyarakat pun merasa aman, nyaman dan tentram,” pungkasnya.

Rahaded juga mengungkapkan rasa salut atas pengertian kawula muda setempat, karena jazirah ini cukup rawan terhadap kamtibmas namun jelang dan selama pisah sambut tahun 2017 dan 2018 berjalan dengan baik.
Saksikan Videonya Disini

“Para kawula muda setempatpun tidak berkeliaran namun masing-masing tetap berada di rumahnya, sementara di Langgur diadakan pesta sambut Tahun baru 2018 dengan goyang Tobelo dan goyang Meti Kei dengan penuh semangat tanpa ada keributan,” jelas Rahaded.

Rahaded juga berharap kiranya suasana yang penuh harmonis ini hendaklah dipertahankan guna menciptakan suasana kekeluargaan serta membangun hubungan persaudaran sejati dengan semboyan kita ‘Kei Ain ni Ain, Ain Ulin Kidkidin Ain’ di bumi bertajuk Larvul Ngabal ini, kita selalu membangun hubungan silaturahmi antar sesama.


“Agar kondisi ini dapat terjaga dengan baik dan ditingkatkan baik di rumah sendiri, maupun lingkungan, ohoi serta seantero Maluku Tenggara pun dimana kita berada sehingga masyarakat kita merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas keseharian tanpa ada ganguan kamtibmas,” tutupnya.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: