Friday, January 12, 2018

Pengajian Rutin Polres Jakarta Utara

MITRAPOL.com – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arip Dewanto SIK, mengadakan pengajian rutin dan santun anak yatim piatu di Masjid Jami Al Madani, Kamis (11/01/2018).



Sebanyak 148 Personil anggota Polisi Polres Metro Jakarta Utara mengikuti acara pengajian yang dipimpinan AKBP A. Haryono SH, Kasat Intel, AKBP Saimin Kasi Was, AKBP Taufik SH Kasat Sabhara, Kompol DRS. H. Nacrowi Kasi Um dan Ketua Pengurus DKM Masjid Al-Madani serta Para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara.

Turut Hadir dalam acara Ibu Bhayangkari Resju serta anak-anak Yatim Piatu dan pengurus Yayasan Nurul Islam Tugu Utara Koja Jakut.

Sebagai Tausiah pengajian rutin dan pembacaan surat asma'ul husna dan surat Yasin serta do'a di Polres Metro Jakarta Utara pimpin oleh Ustd. H. Wahid Sahroni.

Ustad H. Wahid Sahroni dalam tausiahnya menyampaikan dan mengajak kejalan yang benar yang diridhoi Allah. Semoga dengan diadakanya pengajian rutin yang sebelumnya hari Jumat, dan sekarang menjadi hari kamis ini adalah merupakan silaturahmi yang bermanfaat, dengan mengundang anak yatim piatu.

“Semoga kita sebagai anggota polisi menjadi pribadi yang beriman dan berkepribadian yang ahlakul karimah dan kuat iman,” ucapnya.

Masih katanya, Kita harus sadar dengan iman ini kita setelah hidup di alam dunia akan adanya alam kematian, dengan kita saling berbuat kebaikan dan saling silaturahmi dengan pertemuan pengajian ini juga, santunan, sodakoh kepada anak yatim dan orang yang kurang mampu, semoga kita semua adalah termasuk golongan orang yang beriman.


“Demikin Tausiah saya pada pagi hari ini semoga bermanfaat khusus nya buat saya sendiri dan umumnya buat semua Jamaah pengajian rutin ini,” tutupnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: