Saturday, January 13, 2018

Pembinaan Citra Bhayangkara Tanjung Duren Selatan Bersama Binmas Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Kumpul bareng Binmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato. SH, bersama Kasi Pem Kelurahan Tanjung Duren Selatan Noveri. T, SAP dan Kapolsubsektor 1-8 Ipda Wayan S, pembinaan anggota Citra Bhayangkara, pukul 19.00 Wib, di halaman Sekretariat RW 04, Jl. Manggis III, RT. 001, RW. 004, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (12/1/2018).



Dalam kesempatan itu Binmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato. SH menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan, agar mempersit atau menghilangkan kesempatan pelaku yang mempunyai niat jahat atau mengganggu tertiban umum, tentunya sebagai masyarakat saling mengingatkan dan kordinasi yang baik. 

"Mari sama-sama jadikan diri kita sadar dengan keadaan lingkungan disekitar kita, saya sangat berharap tetap jaga kekompakkan yang solid Citra Bhayangkara, RW, RT, FKDM, LMK, dan mitra babinsa, itu pesan dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," ujar Aiptu Aris Mulato. SH.

Masih dikatakan Binmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Aris Mulato. SH, jajaran Citra Bhayangkara Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren yang sudah bahu membahu bersinergi dengan Kepolisian menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Setiap malam libur Sabtu maupun Minggu kerawanan anak-anak remaja geng motor, kita antisipasi biar tidak terjadi diwilayah kita dan kita harus peduli pada lingkungan, peduli dengan diri sendiri, keluarga, tentangga dan harta benda kita, "guna pencegahan kejahatan Citra Bhayangkara harus saling ingat mengingatkan kepada warga tentang keamanan, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, gunakan alat komunikasi yang ada seperti HT, HP dan yang lainnya," ucap Binmas Aiptu Aris Mulato SH.


Hadir dalam acara tetsebut, Kapolsubsektor Kali Sekertaris Ipda Wayan. S, Binmas Aiptu Aris Mulato. SH, Kasi Pem Kelurahan Tanjung Duren Selatan Noveri. T SAP, Kasatgas Pol PP Tanjung Duren Selatan Dewi, Para penasehat Citra Bhayangkara (RW. 001 sampai RW. 006), LMK, FKDM dan Anggota Citra Bhayangkara.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: