Wednesday, January 31, 2018

Pembangunan Proyek Tanpa Papan Nama Merusak Jalan Umum

MITRAPOL. com - Pembangunan sudah berjalan Tiga bulan yang lalu, tapi hingga saat ini belun jelas peruntukanya, papan informasi proyekpun tidak ada. Lokasi proyek terletak di Jalan Taman Hutan, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa(30/1/208).


Menurut informasi Proyek tersebut di kelola oleh PT Japro untuk mengelola air bersih, pembangunan proyek yang tidak diketahui peruntukan dan tidak disertai papan nama dari pemenang tender tersebut mengalami kerusakan retak sepanjang pembangunan proyek. Keretakan diakibatkan karena adanya galian yang dalam dan tidak disertai dengan sistim pembangunan yang aman. 

Informasi peruntukan proyek, tanggal kalender  dan anggara yang belum jelas dikarenakan tidak adanya papan nama dari proyek tersebut, proyek jadi terkesan ditutupi,  seharusnya sebuah proyek mengedepankan informasi publik dengan transparan, belum lagi pengguna jalan kesulitan melalui jalan tersebut dikarenakan sepanjang jalan licin, jika tidak hati hati bisa tergelincir.


Salah satu penguna jalan saat ditemui mengatakan saya juga tidak tahu masalah pembangun ini untuk apa, karena sudah lama belum juga selesai, proyek ini emang belum terpasang papan proyeknya, kalau saya sering lihat biasanya ada papan namanya, ini  sangat dirugikan penguna jalan, kalau hujan udah pasti becek dan genangan airpun membuat licin, saya berharap kepada pemerintahan Jakarta Utara, harus segela ditegur atau dihentikan bila proyek ini tidak jelas peruntukkannya,"ungkap penguna jalan kepada MITRAPOL. com


Reporter : sugeng
Editor : andrey


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: