Tuesday, January 30, 2018

Pelayanan Terpadu Desa Carita Sangat Memuaskan

MITRAPOL.com – Pelayanan Terpadu kepada publik di desa dapat tercermin dari figur kepemimpinan kepala desanya. Bentuk-bentuk pelayanan di suatu desa itu ada berbagai macam, baik pelayanan pengajuan pembuatan KTP, pelayanan keluhan warganya, dan masih banyak lainnya.

Kepala Desa Carita, Ganda Wijaya. 

Seperti pelayanan yang terlihat di Desa Carita, Kecamatan, Carita, Kabupaten. Pandeglang Banten dimana pelayanan yang terbaik selalu diberikan kepada warganya di Kantor Desa Carita ini.

Ganda Wijaya Kepala Desa Carita saat di temui mitrapol.com diruang kerjanya membeberkan bahwa berbagai pelayanan untuk masyarakat selalu di prioritaskan demi kelancaran kegiatan-kegiatan warganya.

“Pelayanan untuk warga paling diutamakan, baik urusan-urusan apapun yang diperlukan oleh warga Carita. Keluhan-keluhan warga saya akan selalu utamkan. Contoh kecilnya, misalkan di tengah malam ada warga yang minta pertolongan persalinan melahirkan dengan sigap dan cepat akan kita bantu,” paparnya, Selasa (30/01/2018).

Dirinya menuturkan, setiap Senien pagi selalu mengadakan rapat dengan staf-stafnya. Sebab dengan adanya rapat-rapat seperti ini kita bisa mengetahui apa permasalahan ataupun kegiatan apa yang harus kita kerjakan.

Diwaktu bersamaan saat mitrapol.com memita keterangan dari salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan, selesai dirinya mengurus pembuatan Kartu Keluarga, membenarkan bahwa kinerja pelayanan publik di kantor Desa Carita ini sangat bagus dan ramah.

“Cepat dan tepat. Saya melakukan pengurusan di kantor Desa Carita ini, staf-stafnya sangat membantu saya dalam pengurusan Kartu Keluarga saya. Ramah tamah dan sopan memang diutamakan disini,” imbuhnya.



Harapan kami dari masyarakat Carita, katanya, mudah-mudahan akan selalu semakin terlihat kinerja seorang pemimpin Desa Carita. “Dan bisa membawa Desa Carita untuk lebih maju lagi, lebih baik, makin terciptanya kenyamanan dan ketentraman didesa kami ini,” tutupnya.


Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: