Wednesday, January 24, 2018

Pelaku Kejahatan Curanmor dan Kekerasan Diamankan di Polsek Metro Penjaringan

MITRAPOL.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSI didampingi Wakapolsek Kompol H. Darmo Suhartono SH, SIP, MM dan Kanit Reskrim Kompol Mustakim SH, MH menggelar press rilis kasus curanmor disertai kekerasan dan barang bukti yang digunakan tersangka di halaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (23/01/2018).



AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan kepada awak media bahwa selama ini, mengenai curanmor disertai kekerasan belakangan ini selalu menghantui dan meresahkan masyarakat.

“Beberapa tahanan di antaranya mayoritas kasus curanmor dan kekerasan di wilayah hukum Mapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara. Saat ini kasus yang menonjol adalah curanmor dan kekerasan pelakunya merupakan resedivis yang sudah 18 kali melakukan aksinya diantaranya 10 kali di wilayah Penjaringan Jakarta Utara dan 8 kali di Jakarta Barat dengan alasan untuk kebutuhan hidup,” terang Kapolsek.
Saksikan Videonya Disini

Dari kesembilan tahanan ini, masih katanya, ada seorang tahanan perempuan yang sedang hamil sekitar 6 bulan dengan kasus narkotika sebagai pemakai dan pengedar juga.



“Alasannya sama untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dengan dalih, karena suaminya berlayar ke laut dan tidak pernah mengirim uang,” beber AKBP Rachmat Sumekar.


Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: