Tuesday, January 2, 2018

Peduli Terhadap Warganya, Binmas Cipulir Laksanakan Giat Jum'at Barokah

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Pusat pada Jum'at (29/12/2017) pukul 14.30 WIB yang peduli dengan warga binaannya yang kurang mampu, melaksanakan giat Jum'at Barokah dilingkungan Jl. Al Mubarok RT.005/010 Cipulir - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

AIPTU Jaidi Pendi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir saat memberikan paket sembako kepada Ida yang merupakan seorang janda lanjut usia.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir AIPTU Jaidi Pendi kepada mitrapol.com mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya tersebut dalam rangka menjalankan program Pimpinan yaitu Jum'at Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Mewakili Pimpinan Polsek Kebayoran Lama, kami berbagi kepada warga kurang mampu dilingkungan Cipulir berupa bingkisan paket sembako " ujar Jaidi Pendi

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas IPDA Gita Anggo menyampaikan bahwa program Jum'at Barokah merupakan salah satu program dari Polres Metro Jakarta Selatan yang kami laksanakan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama untuk menyambangi serta berbagi kepada warga binaannyaa yang masuk kategori kurang mampu.
Saksikan Videonya Disini

"Program yang mulia ini Insha Allah akan terus kami laksanakan kedepannya dengan menyentuh semua warga masyarakat Kebayoran Lama yang kurang mampu, karena pada hakikatnya tugas Polri itu Melindungi, Mengayomi, dan Melayani semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali " harapnya

Pantauan mitrapol.com dilokasi, AIPTU Jaidi Pendi memberikan bingkisan paket sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu diwilayah binaannya yaitu Ida yang merupakan seorang janda yang sudah lanjut usia dengan didampingi oleh Ketua RT.005/010 Cipulir.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: