Wednesday, January 10, 2018

Patroli Dialogis Panit Sabhara Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan dan keamanan agar tetap aman, nyaman dan tertib. Panit Sabhara Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Teguh Rusmanto, melakukan patroli dialogis dengan Staf RW. 003 H. Sabarrudin dan LMK 03 H. Donny. S, di Sekretariat RT. 010, RW. 003, Jl. Tanjung Duren Utara III-E, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).



Patroli ini secara rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polsek Tanjung Duren, sebagai tindakan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

Panit Sabhara Aiptu Teguh Rusmanto menjelaskan dalam melaksanakan patroli sambang wilayah dan juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga kamtibmas. 

Saksikan Videonya Disini

"Tujuan patroli ini menjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus memantau dan memonitoring giat masyarakat serta berkordinasi langsung, ini tidak terlepas dari arahan dan intruksi pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," ujar Panit Sabhara Polsek Tanjung Duren Aiptu Teguh Rusmanto.


H. Sabarrudin mengatakan kegiatan ini harus tetap dilaksanakan karena kami merasa aman, nyaman dan damai, bila terlihat Polisi selalu ada dilingkungan.  "Kami juga bisa langsung laporkan kegiatan yang akan mengganggu kamtibmas, terima kasih kepada Polsek Tanjung Duren yang selalu memonitoring wilayahnya," ucap Staf RW. 003 H. Sabarrudin. 

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: