Saturday, January 13, 2018

Patroli dan Sambang Wilayah Kapolsub Sektor Palem Semi

MITRAPOL.com - Maraknya pencurian motor, penipuan dan perampokan tidak ingin ambil diam. Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto bersama anggotanya Dedy melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Jatiuwung sekitar Palem Semi Panunggangan Barat Kota Tangerang.



Pemantauan di lakukan di Ruko Showroom mobil yang baru selesai di bangun, sedangkan yang serba Oto Showroom yang lama akan pindah ke yang baru. Letak Showroom yang baru tidak jauh dari yang lama masih di sekitar wilayah Jalan Raya Palem Semi.

Patroli gatur lalin dan sambang adalah tugas kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

“Mengikuti arahan dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf agar semua jajarannya harus bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman serta bisa membantu pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya,” tegas Aiptu Purwanto, Sabtu sore (13/1/2018).

Saksikan Videonya Disini

Kapolsub memberikan himbauan kepada anggota keamanan di bawah naungan PT. Eka Sakti untuk selalu memantau keamanan di wilayah sekitar jalan Raya Palem Semi, karena dengan maraknya curanmor dan balap liar pada malam hari kerap terjadi di jalan ini.

Aiptu Purwanto juga memberikan pesan Kamtibmas kepada pihak kontraktor dan bertemu dengan ony yang membangun gedung Showroom agar selalu memantau gedung yang sudah jadi agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan dengan maraknya aksi pencurian, dan pembobolan gedung kosong.


Selanjutnya sambang dan patroli ke pertokoan ruko Pinangsia yang ada di Lippo Utara sekaligus bersilaturahmi ke PT. Sanggabuana Tri Wisesa, salah satu kantor yang ada di Ruko Pinangsia Panbar Kota Tangerang.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: