Thursday, January 11, 2018

Pasangan Arief-Sachrudin Daftar ke KPU

MITRAPOL.com - Pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, periode 2018-2023. Pasangan yang di usung  10 parpol ini datang ke KPU diiringi oleh kader partai pengusung. Arief-Sachrudin yang datang ke KPU sekitar pukul 17.30 sore.



Sebelum mendaftar ke KPU keduanya mendeklarasikan terlebih dahulu sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di lapangn Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu, (10/01/2018). 

Acara deklarasi berlangsung semarak lantaran ribuan massa yang hadir di hibur oleh artis ibu kota Wali Band. Acara deklarasi dimulai sekitar pukul 14.00 Wib hingga kedatangan pasangan ke KPU.

Saat deklarasi Arief-Sachrudin memaparkan program-program yang berhasil dicapainya. Selanjutnya masing-masing perwakilan parpol pengusung menyatakan dukungannya ke pasangan calon.

Saat di KPU pasangan Arief-Sachrudin langsung mengusi buku tamu. Selanjutnya diadakan pemaparan oleh Ketua KPU Kota Tangerang. 

"Terkait pendaftaran, 10 parpol sudah memberikan dukunganya ke pasangan Arief-Sachrudin, dapat dipastikan hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar dari parpol atau gabungan parpol,” kata Sanusi.


Hingga berita ini ditayangkan, sekitar pukul 19.00 Wib, proses pendaftaran masih berlangsung. Karena masih di lakukan pemeriksaan berkas dukungan parpol oleh tim KPU. Sampai detik ini masih belum terlihat ada calon lagi mendaftar ke KPU selain pasangan Arief -Sachrudin. 

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: