Monday, January 1, 2018

Pandawa ICT Amankan Malam Tahun Baru

MITRAPOL.com - Menjelang Malam Tahun Baru 2018, Polsek Ciampea Bogor menggandeng Pandawa Islamic Center Toriqutusaadah (ICT) untuk membantu pengamanan arus lalulintas di malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017), di pos pantau warung borong Ciampea Bogor.

Pandawa Islamic Center Toriqutusaadah 

Hendrik Iskandar Ketua Dewan Penasehat Pandawa ICT yang juga ikut terjun langsung kelapangan dengan membawa beberapa anggotanya untuk membantu pihak kepolisian setempat.

Kepada MITRAPOL.com, Hendrik mengatakan bahwa kegiatan kami adalah sosial dalam bentuk apapun, baik dalam pengaturan lalulintas, bencana alam, dan kerjabakti.

Saksikan Videonya Disini

“Alhamdulillah arus lalulintas aman lancar tidak ada kendala, untuk tahun sekarang di perkirakan volume arus lalulintas sangat menurun drastis di bandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya di pos pantau warung borong Ciampea Bogor.

Dirinya bersama ICT berharap di pergantian tahun baru ini semoga bisa membawa perubahan untuk bangsa Indonesia sendiri. “Dan bagi yang sedang merayakan malam pergantian tahun baru agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor jangan ugal-ugalan dan ingat keselamatan,” ungkap Hendrik.


“Dari pengecekan personil dan materil tadi, sudah lengkap semuanya, untuk itu kami siap membantu Kepolisian dalam pengamanan Tahun Baru, dan kami akan siap selalu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah warung borong Ciampea Bogor,” tutupnya.

Penulis : m. syukur

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: