Wednesday, January 10, 2018

Pamatwil Jaksel PMJ Mengunjungi Polsek Kebayoran Lama

MITRAPOL.com - Komitmen Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dalam programnya menuju Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya benar - benar diwujudkan oleh Polda Metro Jaya, hal ini terlihat pada Senin (08/01/2018) pukul 17.15 WIB Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) Jakarta Selatan mengunjungi Mapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama-Jakarta Selatan.

Kombes Pol. Drs.Halim Pagarra saat menanyakan kepada salah satu warga masyarakat mengenai pelayanan di SPKT Polsek Kebayoran Lama

Kunjungan dari Pamatwil tersebut dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya yaitu Kombes Pol. Drs.Halim Pagarra. Dalam kunjungan Pamatwil dari Polda Metro Jaya (PMJ) tersebut langsung disambut oleh Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH yang didampingi oleh Pawas Piket IPDA Sumarno.

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com menerangkan bahwa kunjungan Pamatwil Jakarta Selatan dari PMJ tersebut guna untuk memantau langsung pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), kondisi ruang tahanan, dan kebersihan lingkungan Polsek.

Sementara, Kombes Pol. Drs.Halim Pagarra menyampaikan bahwa syukur alhamdulillah segi pelayanan, kondisi ruang tahanan, dan kebersihan lingkungan di sekitar Mapolsek Kebayoran Lama ini cukup baik semuanya. Kami bisa bilang baik karena kami juga menanyakan langsung kepada beberapa warga masyarakat yang datang ke SPKT, dan mereka cukup puas dengan pelayanan di Polsek Kebayoran Lama ini yang humanis.


"Kami harap semua yang sudah baik ini agar terus dipertahankan dan ditingkatkan kembali kedepannya guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam kinerjanya untuk Melindungi, Mengayomi, serta Melayani semua warga masyarakat tanpa terkecuali," harap Halim Pagarra.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: