Sunday, January 21, 2018

NH dan Ustad Maulana Menghadiri Khaul 40 Hari Salah Satu Keluarga Sahabatnya

MITRAPOL.com - Dalam rangka menggelar acara khaul ke 40 harinya almarhumah B. Dg. Tami yang mana cukup terlihat banyak warga yang berdatangan dan saling membicarakan tentang konon sang Ust kondang asal Sulsel, Ust. Nur Maulana. Ini akan hadir didesa Julukanayya, Biring Balang, Kecamatan Pallangga, kab. Gowa. Sabtu, (20/01/2018).



Adapun selain Ust. Maulana, pemilik rumah pun dalam hal ini Anak almarhumah Asrul Bin Batowe Dg. Bodding. yang mana akan hadir pula pak Nurdin Halid (NH), sahabatnya, yang mana saat ini warga Gowa yang menanti dari tadi kedatangan kedua orang tersebut akhirnya terjawab begitu mobil kendaraan yang ditumpangi NH dan rombongan tiba lebih awal, mereka berdiri dipinggir jalan menyambut sembari melambaikan tangan.

Lebih lanjut tak selang beberapa lama tiba-tiba muncul sebuah mobil sedan warna hitam dan langsung dikerumuni warga akhirnya yang turun ternyata orang yang dinanti nanti yaitu Ust. Nur Maulana.

Sepanjang perjalanan dari ujung jalan poros sekira 5 kilometer mulai dari Dusun Boka, Pattingalloang, Bonto Biraeng, Pancana, sampai Biringbalang mereka antusias dan warga Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, seperti nya enggan kehilangan momen menyambut sang idola mereka.

Nurdin Halid yang lebih awal tiba langsung turun dari mobil mendatangi warga dan langsung salaman, sambil menyalami dan berfoto dengan warga yang meminta . Serta sempat menggendong seorang anak salah satu Warga Kabupaten Gowa, anak ini menaruh harapan besar perubahan besar di Sulsel lima tahun kedepan, harapnya.

Ada yang berebut salaman, ada yang berebut selfie dan mengobrol ringan. “Kami biasanya lihat beliau hanya lewat televisi. Alhamdulillah bisa foto bersama sekarang. Semoga beliau jadi gubernur nanti, karena kami butuh perubahan di Gowa ini,” ujar salah satu warga tetangga yang menyambut NH.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD. Golkar Gowa, Arsrullah mengatakan bahwa kedatangan NH ini bukan untuk kampanye tapi justru kedatangan nya Nurdin Halid hanya bersilaturahmi bersama dengan teman lama, "pak NH cuma bersilaturahmi dengan teman lamanya disini, bukan untuk berpolitik," tegasnya.

Pantauan mitrapol.com, Nurdin Halid datang didampingi Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Muhammad Yasir. Juga hadir anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid, sementara yang membawakan ceramah tausiyah adalah Ust. Nur. Maulana. yang mana dalam ceramahnya membawakan selalu simbol nya "Jamaah oh Jamaah Alhamdulillah" dihadapan ribuan pengunjung yang menyaksikannya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: