Saturday, January 27, 2018

Keputusan MK Tentang LGBT Yang Mengundang Pro dan Kontra Di Masyarakat

MITRAPOL.com - Ketua Umum Assosiasi Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano, Jum'at,(26 /1/2018), menggelar aksi protesnya sebagai perwakilan warga terhadap hasil putusan hakim Mahkamah Konstitusi terkait LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender), di gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Merdeka Barat.


Sam Aliano berkunjung dengan membawa selembar surat, didampingi oleh beberapa warga yang kekecewaan atas tindakan dan keputusan MK tentang dilegalnya LGBT. Keputusan Hakim kedepannya berdampak bisa mengakibatkan makin merosotnya dan merusak anak bangsa merusak ahlak dan masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa.

Banyak kehawatiran dari para orang tua bila mana LGBT dilegalkan di Indonesia, akan dapat merusak generasi penerus yang berkwalitas. Hakim harusnya sebagai alat pemerintah melindungi masyarat dengan keputusan yang tidak meresahkan masyarakat

Sam Aliano menduga, kemungkinan hakim bagian dari LGBT, mereka berharap MK harus benar-benar bersih dari virus - virus penyakit maksiat yang membahayakan generasi penerus bangsa.

Kami bersama anggota DPR serta masyarakat mendesak semua pihak agar berhati-hati dengan akan datangnya bermacam-macam bala bencana, untuk itu maka kita harus tetap waspada.


Reporter  : Desi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: