Wednesday, January 3, 2018

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang di Pesisir Pulau Tidung

MITRAPOL.com - Sesosok mayat pria di temukan dengan kondisi tanpa kepala di Pesisir Timur Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (02/01/2018). Mayat tanpa identitas itu di temukan pertama kali oleh petugas PPSU bernama Suhardi beserta rekan-rekan pekerja sesama petugas pembersih.



Saat di temukan posisi mayat tertutup oleh tumpukan sampah dengan organ tubuh yang sudah tidak lengkap lagi dengan posisi badan terlentang tanpa kepala serta kaki yang tidak utuh.

Setelah menemukan mayat kemudian di laporkan ke Polsek Kepulauan Seribu untuk ditindak lebih lanjut.

Menurut Suhardi mayat pertama kali di temukan di bawah jembatan cinta pulau tidung tepatnya di pesisir timur yang tertutupi oleh tumpukan sampah.

“Kemudian kita lihat lebih jelas ternyata mayat tanpa identitas serta organ tubuh yang sudah tidak lengkap tanpa kepala dan kaki tidak ada itu, kemudian kita laporkan ke pihak berwajib untuk pengecekan lebih dalam,” kata Suhardi anggota PPSU.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Nugroho SH, membenarkan bahwa telah di temukan sosok mayat pria tanpa kepala di pesisir pantai jembatan cinta pulau tidung dengan kondisi tanpa kepala dan lengan dengan ciri-ciri menggunakan celana pendek di balik tumpukan sampah pada pukul 08.15 Wib dini hari.

“Kini mayat telah di evakuasi serta di bawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan outopsi. Siapa sebenarnya mayat yang terdampar di pesisir pantai pulau tidung itu,” ucap Agung.


“Mayat sudah di evakuasi oleh tim Polsek Kepulauan Seribu dipimpin Kapolsek AKP Bambang Budihastono, SE untuk pengembangan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: