Sunday, January 28, 2018

Masyarakat Ndeotadi Puji Sinergitas TNI-Polri

MITRAPOL.com - Masyarakat Ndeotadi salut atas sinergitas yang ditunjukan selama ini oleh anggota Pos Ramil dan Pos Polisi (TNI-Polri) di Ndeotadi 99, Kamis, (25/01/2018).



Selain saling sambang, Pos Ramil dan Pos Pol Ndeotadi senantiasa menjalin sinergitas, seperti Patroli secara bersama-sama, hal ini dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Pesisir kali Degeuwo, khusus nya di Neotadi 99 dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu Dan Pos Pol Bripka Yusak Salay menyampaikan, TNI-Polri kuat pasti negara aman, begitu pulah masyarakat yang berdomisili di wilayah ini tetap terjaga, sebab ini sudah merupakan tugas kami. 

"Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga sehingga harapan masyarakat akan kondusifitas dapat terwujud," ucap Dan Pos Pol Ndeotadi.

Senada Danpos Ramil Serka Sunarno mengatakan, melalui kebersamaan yang telah terbangun ini, kami sangat berharap semoga wilayah pesisir kali degewo khusunya di wilayah Ndeotadi dan sekitarnya tercipta rasa nyaman dan aman, "sehingga masyarakat yang berdomisilih di wilayah ini tetap bersama-sama kami TNI-Polri untuk menjaga situasi keamanan yang ada tetap terjaga, agar segala bentuk aktifitas masyarakat selalu berjalan dengan baik," tukasnya.

Reporter : ronald karambut 

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: