Saturday, January 13, 2018

Makan Bakmie dengan Suasana di dalam Pesawat, Cuma Ada di The Noodle Jet Cafe

MITRAPOL.com - Pernah nyoba gimana rasanya makan bakmie di dalam pesawat sambil ditemani pramugari-pramugara cantik dan ganteng? kini hadir cafe bernuansa dalam pesawat The Noodle Jet Cafe.



Datang aja ke The Noodle Jet Cafe. Resto yang terletak di Rukan Colosseum No. 59, Jl. Green Lake City, Petir, Cipondoh, Kota Tangerang ini memliki desain ruang yang keren, seperti di dalam kabin pesawat. Ruangannya bersih dan ditata layaknya seperti kabin penumpang eksekutif.

Sesuai dengan nama cafenya, menu unggulan di resto ini adalah noodle (mie), dengan didukung pula menu lainnya seperti kwetiau, bihun, nasi goreng, dimsum, serta menu ala western.

Resto yang beroperasi sejak 2 September 2017 ini didukung 12 orang karyawan yang terbagi 2 shift. Pemiliknya adalah Iwan Setiawan dan Lilly dari Jakarta. Soal menu, resto ini memang memfokuskan menunya di mie. Mie-nya buatan sendiri dan diakui Rizky beda dengan mie yang lain, lebih halus dan gurih dengan sajian topping dan kuah khas yang nikmat. Selain menu makanan, di sini juga tersedia beberapa varian minuman seperti aneka kopi, flavor tea, dan yang paling banyak digemari yaitu evergreen juice.

Rizky Hidayat, Penanggungjawab The Noodle Jet Cafe mengatakan bahwa kehadiran resto tersebut adalah dalam rangka memberi alternatif pilihan makan dengan suasana yang khas dan berbeda. “Selama ini kan konsep cafe dan resto itu biasa. Nah, di sini kami hadirkan konsep beda dari yang lain, makan dalam suasana di kabin pesawat,” ujarnya kepada mitrapol.com kamis, (11/01/2018).

Harga menu makanan utama dipatok di kisaran Rp.30.000,- hingga Rp.40.000,-. Sedangkan harga minumannya bervariasi. Demi memberi lebih banyak alternatif pilihan, menurut Rizky setiap bulan selalu ada menu baru di resto tersebut.

Selain itu, resto yang terdiri dari dua lantai ini memberikan fasilitas layanan lainnya seperti di lantai dua dengan smoking area dan meja bilyar. "Bagi yang ingin bersantai, bisa juga duduk-duduk di bar. “Selama 1 jam kami bebaskan bermain bilyar untuk pelanggan yang melakukan minimum pembelian Rp.250.000,-. Fasilitas ini kami berikan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan,” tuturnya.


The Noodle Jet Cafe buka pukul 7.30 – 21.30 WIB setiap hari kerja, sedangkan saat weekend diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: