Saturday, January 20, 2018

Lepas Sambut Wakapolsek Jagakarsa dan Wisuda Purna Bakti

MITRAPOL.com - Dalam sebuah struktur organisasi di Instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi guna untuk memberikan siklus penyegaran karir dan suasana baru. Hal tersebut terjadi pada struktur di Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, yang mana pada Jum'at (19/01/2018) pukul 20.00 WIB melakukan kegiatan lepas sambut Wakapolsek dan Wisuda Purna Bakti anggotanya yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Jagakarsa, Jl. Raya Timbul No.39 Cipedak - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Jagakarsa saat memberikan sambutan dalam acara.

Dalam kegiatan lepas sambut tersebut, jabatan Wakapolsek Jagakarsa yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suroto, kini posisinya digantikan oleh AKP Bayu Agung Ariyanto, SH. Adapun untuk anggota Polsek Jagakarsa yang memasuki masa Purna Bakti yaitu IPDA Gunarso yang saat masih aktif bertugas di Unit Reskrim.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Jagakarsa yaitu Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Jagakarsa, Mayor Inf. Hartono, SH, M.Sc selaku Danramil 08 Jagakarsa, dan Mundari, M.Si selaku Plt.Camat Jagakarsa. Selain itu juga turut hadir semua Perwira dan Anggota Polsek Jagakarsa, Ketua Bhayangkari Ranting Jagakarsa beserta para Pengurus dan Anggotanya, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa H. A.Rokib beserta jajarannya, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Suroto atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya yang selama ini telah membantu dirinya dalam memimpin Polsek Jagakarsa. Selain itu, Kapolsek juga mengucapkan hal yang sama kepada anggotanya yang memasuki Purna Bhakti yaitu IPDA Gunarso, walaupun sudah memasuki Purna Bhakti dirinya berharap tali silturrahim masih harus tetap terjalin kedepannya.

"Untuk Wakapolsek yang baru yaitu AKP Bayu Agung Ariyanto, SH kami ucapkan selamat datang, semoga bisa cepat menyesuaikan dengan jabatan yang baru disini, dan diharapkan juga agar dapat memberikan warna serta terobosan kreatif dalam membantu kinerja Kapolsek dalam memajukan Polsek Jagakarsa," ujar Prayitno.

AKP Bayu Agung Ariyanto, SH selaku Wakapolsek Jagakarsa yang baru.

Pada sesi akhir acara lepas sambut tersebut, Kapolsek Jagakarsa memberikan cinderamata atau bingkisan kenang - kenangan kepada AKP Suroto yang akan pindah tugas ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan kepada IPDA Gunarso yang memasuki Purna Bhakti. Setelah itu dilanjutkan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah tersedian dengan diiringi hiburan live music.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: