Sunday, January 14, 2018

Lembaga Pesparani Malra dan Kota Tual Gelar Audisi Paduan Suara

MITRAPOL.com - Dalam rangka Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional I di Ambon, Tim Audisi Keuskupan Amboina-Ambon menggelar Audisi tiga hari di Langgur dan Kota Tual berakhir, Sabtu 13 Januari 2018.

Tim Audisi Keuskupan Amboina - Ambon.

Tim Audisi Keuskupan Amboina–Ambon yang dipimpin RD. Bery Rahawarin, Pr berlangsung di Gedung Gereja Baru St. Fransiskus Xaverius Tual dan Gedung Katolik Center Langgur berjalan tertib dan lancar serta objektif tanpa keberpihakan.

Pastor Berry Rahawarin saat ditemui MITRAPOL.com usai pelaksanaan Audisi di Kota Tual mengatakan semua persiapan dibuat bagus dan pelaksanaan audisi sendiri tadi memiliki standar yang cukup tinggi sehingga Tim sedikit merasa kesulitan sedikit untuk menentukan para calon dalam audisi ini, namun cukup mendapatkan sebuah penentuan yang pasti, objektif tanpa keberpihakan.

Saksikan Videonya Disini

“Terkait dengan pengembangan pesparani di kedua Daerah ini, Pastor mengatakan bahwa dirinya tidak tinggal di Langgur atau Tual namun saya menilai bahwa sangat bagus dan seleksi ini cukup ketat sehingga Tim mendapatkan sejumlah orang untuk masuk ke tahapan selanjutnya yaitu latihan secara lokal untuk lebih baik lagi dan ada catatan yang perlu menjadi perhatian dalam berlatih,” ucapnya.

Pastor Rahawarin juga merasa bangga terhadap pengembangan kinerja Lembaga Pesparani di kedua Kabupaten/Kota ini sehingga kedepan dapat melahirkan orang-orang yang berkemampuan bernyanyi untuk memuji dan memuliakan Tuhan serta meningkatkan pengetahuan tentang agama karena tujuan utama adalah partisipasi umat/masyarakat dalam kegiatan Pespararani ini sendiri.

Tim Audisi dan peserta Audisi

“Sehingga kita terbiasa dengan event event lombah dan kepada anak anak yang belum lolos mungkin diakibatkan karena kurang istirahat sehingga kembali mempersiapan diri dengan berbagai catatan yang telah diberikan kepada Lembaga Pesparani di kedua Kabupaten dan Kota ini,” tutupnya.


Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: