Wednesday, January 3, 2018

Ketua DPRD Langkat Hadiri Pesta Rakyat Desa Kaperas

MITRAPOL.com - Momentum Tutup Tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018 di Desa Kaperas, Minggu (31/12) dihadiri oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin,SE. bersama dengan rombongan yaitu Edi Bahagia Sinuraya, Raja Kamsa, Johanes Sitepu, dan Kades Raja Tengah.

Ketua DPRD Langkat foto bersama dengan masyarakat kaperas.

Tokoh Masyarakat Desa Kaperas Jenda Terem Perangin-angin membacakan sejarah Desa Kaperas. Desa Kaperas yang pada saat ini berusia sekitar 152 tahun namun belum pernah mendapatkan atau menikmati pembangunan infrastruktur jalan hotmix.

"Jadi kami mohon kepada DPRD Langkat dalam hal ini Bapak Terbit Rencana Perangin-angin, SE untuk memperbaiki jalan kami. Karena ini adalah asal dari orang tua Ketua Cana juga dan kepada masyarakat desa Kaperas mari kita dukung Ketua DPRD untuk maju menjadi Bupati Langkat," ujar Jenda Terem.

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, SE Mengatakan, dengan minimnya anggaran yang ada di Kabupaten Langkat sehingga banyak daerah-daerah yang belum terjamah pembangunannya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH sudah cukup berusaha untuk memimpin Langkat ini. Namun karena perundang-undangan dia tidak bisa lagi meneruskan kepemimpinan di Langkat ini.

"Selanjutnya untuk membangun Langkat sangat membutuhkan waktu yang panjang, karena dalam 10 tahun belumlah maksimal dalam membangun Langkat. Saya berharap kepada masyarakat Desa Kaperas mohon dukungan dan doa restunya untuk saya yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Langkat 2018," ujar Terbit Rencana Perangin-angin.

"Untuk menghadapi Pilkada serentak 2018 mari kita jaga kekondusifan di Langkat ini, hindari narkoba. Saya juga sangat sedih melihat kondisi jalan desa Kaperas dan saya minta untuk anggota fraksi Golkar sepulangnya kita dari Kaperas nanti mari kita bicarakan bersama untuk pembangunan Desa Kaperas khususnya Kecamatan Kuta Mbaru," pungkas Ketua DPRD Langkat mengakhiri sambutannya.

Reporter : tolhas pasaribu


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: