Thursday, January 11, 2018

Kendarai Becak Motor, Terbit Rencana-Syah Afandin Daftar ke KPU

MITRAPOL.com - Pemilukada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Kabupaten Langkat juga termasuk salah satu peserta yang mengikuti Pilkada.

Paslon Terbit Rencana Perangin-angin dengan H. Syah Afandin SH.

Terbit Rencana Perangin-angin dengan H. Syah Afandin SH, yang di calonkan oleh 8 partai yaitu Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan, Partai PKB, Partai PPP, dan Partai PBB.

Masyarakat Langkat juga berharap agar pemimpin Langkat membawa perubahan bagi Kabupaten Langkat. Terbit Rencana Perangin-angin SE, dengan H. Syah Afandin SH, menjadi harapan masyarakat Langkat untuk memimpin Kabupaten Langkat periode 2018-2023. Hal tersebut terlihat dari meriahnya masyarakat yang mengaraknya saat mendaftarkan diri kekantor KPU, Senin (8/1).

Dari pantauan awak media para pendukung memadati kota Stabat pada saat mengadakan deklarasi sebelum mendaftar ke kantor KPU bertempat di Kelurahan Sei Dendang Kecamatan Stabat yang dihadiri seribuan orang pendukung baik relawan, simpatisan, kader partai pendukung dan ormas.

Usai acara deklarasi, Terbit Rencana Perangin-angin SE dengan H. Syah Afandin SH, mendatangi kantor KPU dengan mengenderai Becak Motor yang di iringi ribuan massa pendukungnya.

Saat akan memasuki halaman kantor KPU Langkat pasangan Terbit Rencana Perangin-angin SE, dengan H. Syah Afandin SH, di sambut dengan musik Angklung dan Giring-giring Manggis dari group musik Arumba Harapan yang pemusiknya mayoritas kaum Hawa.

Tiba diruangan pendaftaran pasangan calon Terbit Rencana Perangin-angin SE dengan H. Syah Afandin SH kemudian disambut Ketua KPU Langkat Agus Arifin.

Pemeriksaan berkas ditunda sementara sembari menunggu kelengkapan berkas tertentu.

"Sembari menunggu foto copian, silahkan beraktifitas sementara,” ujar Agus.

Usai menuntaskan urusan pendaftaran yang menghabiskan waktu sekitar 4 jam. Terbit Rencana Perangin-perangin SE dengan H. Syah Afandin SH, dalam konferensi Pers mengucapkan Terima kasih kepada para partai pendukung, simpatisan, relawan, para mitra kerja wartawan yang setia menunggu hingga sore hari.

“Saya mohon doa dan dukungannya, mari kita jaga kondusifitas dalam pilkada ini,” tandasnya.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: