Thursday, January 4, 2018

Kenaikkan Pangkat Pengabdian Tiga Anggota Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Upacara kenaikkan pangkat dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat, di halaman Polres Metro Jakarta Barat, di Jl. Letjen. S. Parman No. 31, RT. 011, RW. 003, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2018).



Mendapat penghargaan dan kenaikan pangkatnya satu tingkat, atas dedikasi dan prestasi serta loyalitas mereka menjadi seorang anggota Kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH menyampaikan amanat bahwa kenaikan pangkat ini sebagai bentuk perhatian dinas Kepolisian yang semasa dinas tidak pernah melakukan kesalahan atau pelanggaran apapun. 

"Harus bersyukur atas kenaikan pangkat anggota, dengan naik pangkat perbaiki kinerja dan harus bangga jadi anggota polisi, perbaiki hubungan dengan masyarakat dan keluarga," ujar Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, saat ditemui mitrapol.com mengatakan, rasa bersyukur kepada anggotanya yang bertugas dengan penuh keikhalasan, kesabaran dan penuh tanggung jawab. 

"Saya juga berpesan naik pangkat pangkat itu bukan suatu hak dari setiap personil namun naik pangkat adalah suatu hal yang dicapai dari prestasi diwujudkan dari pelaksanaan tugas pokok kita sebagai abdi negara," ucap Kompol Lambe Patabang Birana SIK, kepada mitrapol.com.

Diantara personil yang ikut Korp Raport terdapat 3 personil Polsek Tanjung Duren yang mendapatkan pangkat pengabdian yaitu :

1. Iptu Johan Tambing, SH., Kapolsubsektor Grogol dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP.
2. Aiptu R. Dwi Sinung, anggota Patroli unit Sabhara dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda
3. Aiptu Suyanto, anggota SPKT dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda

Upacara tersebut dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK. MH, seluruh pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, Para Kapolserk Jajaran dan seluruh anggota Polri serta PNS.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: