Sunday, January 21, 2018

Kekompakan Tiga Pilar Kebayoran Lama Saat Hadiri Kegiatan Kemasyarakatan

MITRAPOL.com - Sinergitas serta kekompakan Tiga Pilar Kebayoran Lama selalu tampak terlihat setiap kali adanya kegiatan yang ada di wilayah Kebayoran Lama, hal ini terlihat seperti dalam kegiatan Walimatus Safar Umroh yang diselenggarakan pada Sabtu (20/01/2017) pukul 19.00 WIB di kediaman Ketua RW.09 Kebayoran Lama Utara yaitu Ir. H. Anas Karim Rivai yang berada di Jl. Delman Kencana III No.229 RT.013/09 Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama saat menghadiri kegiatan keagamaan di kediaman salah satu warganya.

Selain para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu, Kompol Kurniawan, SH, S.Ik, M.Ik selaku Kapolsek, Mayor Inf. H.Kundori selaku Danramil, dan H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat, juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kebayoran Lama Utara, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kebayoran Lama Utara, serta warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa kehadiran Kapolsek bersama para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama tersebut dalam rangka Walimatus Safar Umroh salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada diwilayah Kebayoran Lama Utara.

"Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengajian dan tausiah keagamaan yang diisi oleh KH. Drs.Luthfie Zawawi, M.A," terang Sumaryanto.

Lebih lanjut, Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan menghadiri kegiatan yang ada di masyarakat merupakan salah satu kegiatan rutin Kapolsek setiap harinya guna untuk mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.


"Selain untuk mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat, Kapolsek juga menghimbau Kamtibmas guna untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga serta memelihara Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya," ujar Kasie Humas.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: