Wednesday, January 10, 2018

Kedai Fam's Kuliner Khas Cirebon

MITRAPOL.com - Kedai Fam's kuliner yang bernuansa modern yang menyuguhkan menu makanan Khas Cirebon Jawa Barat milik Fonny Marletin yang berada di Jalan Tarian Raya Timur X-21 Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikunjungi oleh Ratu Kokoda Papua Barat Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA, Senin (08/01/2018).



Fonny Marletin dan Dedi Starlight Menejer Artis menyambut baik kedatangan Ratu Papua Barat itu di Kedai Fam's Kuliner khas Cirebon yang menyajikan Empal Gentong, Mie Kocok, Tahu Gejrot, dan Nasi Lengko yang pas rasa nya.

Kedatangan saya kesini ingin ingin mengenal cita rasa kuliner khas dari beberapa daerah dan memadukan sejuta rasa dalam satu wadah. Ini membuktikan bahwa bangsa kita ini memiliki ratusan cita rasa kuliner, dari suku dan daerah- Dderah yang di sukai masyarakat Indonesia bahkan manca negara, itu lah cita rasa kuliner bangsa kita Indonesia,” ujar Hj. Dr. Rustuty Rumagesan.

Saksikan Videonya Disini

Sementara Fonny Marletin menambahkan, bagi siapa saja yang ingin merasakan dan mencicipi kuliner di Kedai Fam's Khas Cirebon ini yang sering di kunjungi para Artis Tenar di Indonesia. 


“Anda bisa datang ke Jalan Tarian Raya Timur, Kelapa Gading pas jembatan. Nantinya kedai kami ini akan pindah ketempat yang lebih besar lagi di Jalan Tarian Raya Timur W/12 hanya berjark beberapa meter dari kedai yang lama,” pungkasnya.

Reporter : NN

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: