Wednesday, January 3, 2018

Kawal Kunjungan Presiden RI, Polsek Tanjung Duren Bersama Koramil 03 GP Cek Lintasan Kereta Api

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, bersama Danramil 03 Grogol Petamburan, Kapten Inf Jefri Sipayung, melaksankan giat pengamanan lintas kegiatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Rombongan saat meresmikan penggunaan Kereta Api Bandara, di dua stasiun, pukul 09 : 30 Wib, di Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (2/1/2018).



Kompol Lambe Patabang Birana, mengatakan kegiatan ini sudah dari kemarin personil TNI, Polri disiagakan untuk persiagaan lintasan Kereta Api (KA), Presiden RI beserta rombongannya.

“Polsek Tanjung Duren tetap berkoordinasi dengan Koramil 03 GP, sampai saat pelaksanaan giat ini hari, kegiatan ini perintah pimpin Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK, MH," kata Kapolsek Tanjung Duren.

Masih kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, giat pengamanan dilakukan dengan penjagaan gabungan Polsek Tanjung Duren, Koramil 03 GP dan berkordinasi dengan pihak PJKA di kedua Stasiun, “yakni Stasiun Grogol dan Stasiun Pesing, pada Stasiun yang dilintasi di wilayah Jakarta Barat, Stasiun Kalideres, Stasiun Bojong Indah, Stasiun Taman Kota, Stasiun Pesing, Stasiun Grogol dan Stasiun Duri,"ujar Kapolsek Kompol Lambe Patabang kepada MITRAPOL.com saat dilokasi.


“Kekuatan personil dalam pengamanan disetiap Stasiun dan pintu Kereta Api baik dari Polsek Tanjung Duren dan Koramil, itu ada personil tertutup dan berseragam lengkap,” tutupnya.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: