Monday, January 1, 2018

Kasdim 0710 Pekalongan Dampingi Kunjungan Kerja Menhub

MITRAPOL.com – Dalam rangka peninjauan fasilitas perhubungan dan memastikan arus mudik Natal dan tahun baru 2018 di wilayah Kota pekalongan Jawa Tengah Minggu (31/12/17) telah berlangsung kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi di Pos Pam THR kota Pekalongan.



Ikut dalam rombongan Menteri perhubungan antara lain, Dirjen darat, Kakorlantas, Dirjen Bina Marga, Dirjen Kemenkes, serta Dirut PT. Pertamina dan beberapa wartawan dari Jakarta.

Rombongan Menhub tiba di wilayah Pekalongan di Pos PAM THR Kota Pekalongan Pada pukul 09.45 WIB dan disambut oleh, Kapolres Kota Pekalongan, Kasdim 0710 / Pekalongan, Sekda Kota Pekalongan,Kadishub Kota Pekalongan serta Kepala Terminal Bus Kota Pekalongan.

Di pos pam THR Kota Pekalongan Menhub sempat menjelaskan bahwa tujuan berkunjung di Kota Pekalongan adalah karena di Pekalongan ada sedikit komplikasi dalam arus mudik natal dan tahun baru kali ini, sehingga sekaligus memastikan bahwa arus mudik Natal dan Tahun baru 2018 bisa berjalan aman lancar, ” terangnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: