Tuesday, January 23, 2018

Kapolsubsektor Pondok Indah Himbau Pelajar Pelanggar Lalin

MITRAPOL.com - Giat pengaturan Lalu Lintas (Lalin) merupakan salah satu kegiatan rutin Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan terutama pada jam sibuk arus Lalin pada pagi dan sore hari. Hal tersebut terlihat seperti yang tengah dilakukan oleh Kapolsubsektor Pondok Indah bersama dengan beberapa anggotanya pada Senin (22/01/2018) pukul 06.15 WIB melakukan giat Gatur Lalin di Traffic Light Pondok Pinang Center, Pondok Pinang-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsubsektor Pondok Indah saat laksanakan giat Gatur Lalin di Traffic Light Pondok Pinang Center

Pantauan mitrapol.com dilokasi, disela-sela dalam giat Gatur Lalinnya, Kapolsubsektor Pondok Indah IPDA M. Natsir menghimbau kepada para pelajar pelanggar lalu lintas yang melintas di jalan tersebut.

"Para pelajar yang melanggar ini kami himbau untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya, hal ini kami lakukan demi untuk keselamatan mereka dalam berkendara di jalan raya. Selain tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) masih banyak yang kami temui tidak menggunakan helm pada saat berkendara," ujar M. Natsir.
Saksikan Videonya Disini 

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto menghimbau kepad warga masyarakat, selain melengkapi surat-surat kendaraannya, diharapkan juga agar mematuhi akan peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan guna untuk mengantisipasi musibah kecelakaan dijalan.

"Jadilah pelopor keselamatan dalam berkendara dijalan dengan mentaati peraturan serta rambu-rambu lalu lintas dijalan," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: