Wednesday, January 3, 2018

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama dan Kanit Binmas Kunjungi Tokoh Lingkungan

MITRAPOL.com - Dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang lebih kondusif diwilayah binaannya, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Sumarno dan Kanit Binmas IPDA Gita Anggo, pada Selasa (02/02/2018) sekitar pukul 06.00 WIB melaksanakan giat sambangnya ke salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Kebayoran Lama Selatan yang juga merupakan Tokoh Agama (Toga) yaitu H.Wagiyo yang berada di wilayah RW.06 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama dan Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama bersama dengan H. Wagiyo selaku salah satu Tokoh Lingkungan Kebayoran Lama Selatan.

Dalam giat sambangnya tersebut, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran dan Kanit Binmas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kebayoran Lama Selatan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi sewaktu – waktu. Terkait pendatang baru yang belum melapor kepada Pengurus RT dan RW setempat, agar segera melapor untuk mencegah atau antisipasi merebaknya kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab bermukim di sekitar wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

"Apabila warga masyarakat ada yang mengetahui atau mendengar adanya kejadian disekitar lokasi dan membutuhkan bantuan, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat atau bisa langsung hubungi ke Polsek Kebayoran lama di nomor (021) 7203232. Selanjutnya kami dari pihak Kepolisian berharap akan partisipasi dari warga masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban lingkungan “ ujar Sumarno

Sementara, H.Wagiyo dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama dan Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Selatan yang telah memberikan arahan mengenai Harkamtibmas kepada warga masyarakat Kebayoran Lama Selatan. Besar harapan saya, hal seperti ini bisa terus terjalin kedepannya.

“Kami dari warga masyarakat Kebayoran Lama Selatan siap berpartisipasi untuk membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kebayoran Lama Selatan. Selain itu, arahan serta bimbingan dari pihak Kepolisian kepada warga masyarakat Kebayoran Lama Selatan juga sangat kami harapkan untuk menjaga sinergitas kita dengan pihak Kepolisian bisa lebih baik lagi kedepannya,“ ujar H. Wagiyo.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: