Friday, January 5, 2018

Kapolsub Sektor Palem Semi Sambang dan Gatur Lalin

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto, Jumat pagi (5/1/2018), mengatur lalu lintas bersama anggota nya di Jalan Raya Imam Bonjol yang merupakan tugas rutin setiap hari Jumat dalam membantu masyarakat, utamanya para pengendara dari arah perumahan palem yang akan masuk ke Tol dan menuju jalan Imam Bonjol.

Aiptu Purwanto

Hal itu dilakukan karena setiap Jumat pagi ada kegiatan patroli sambang di ruko, kantor, dan bank yang ada di Jalan Raya Palem Semi Tangerang Kota.

MITRAPOL.com yang mengikuti berbagai kegiatan yang di lakukan Kapolsub Palem Semi Polsek Jatiuwung dalam pengamanan kegiatan gatur lalin yang di lakukan sekaligus sambang ke Ruko, Kantor dan beberapa Bank di Claster Madrid Palem Semi Kota Tangerang.

Pantauan MITRAPOL.com, Aiptu Purwanto juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para masyarakat yang mau bertransaksi di Bank agar selalu berhati-hati.

“Karena rentan terjadi penipuan serta di perhatikan keamanan pribadi,” kata Aiptu Purwanto.

Selain itu Aiptu Purwanto juga melakukan sambang ke rekan perusahaan PT Samsung yang ada di ruko madrid.
Saksikan Videonya Disini

Warga masyarakat pun mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran anggota Polri yang memberikan arahan dan pesan kamtibmas.

Sementara kepadatan yang membuat arus tersendat, di karenakan ada galian kabel yang sedang ada perbaikan. Selain itu dalam kesempatan tersebut Aiptu Purwanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan yang ada wilayah ruko palem dan gereja yang ada di jalan Raya Palem Semi untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar Jalan Raya Palem Semi Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Gatur lalin ini juga menjadi perhatian khusus karena sangat rawan kecelakaan lalu lintas. Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto yang berpatroli dengan menggunakan motor besarnya selalu mengatur arus lalu lintas di wilayah ini guna membantu warga masyarakat yang akan masuk dari jalan tersebut.

Salah satunya adalah aktif setiap pagi dan sore menjelang malam dalam kegiatan mengatur arus lalu lintas agar masyarakat terhindar dari kecelakaan.


"Kegiatan patroli dan sambang ini juga menjadi atensi langsung pimpinan yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Polrestro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, MIK kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terutama para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor,” tandas Aiptu Purwanto.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: