Monday, January 1, 2018

Kapolsub Sektor Palem Semi Amankan Perayaan Malam Tahun Baru

MITRAPOL.com - Menjelang pergantian tahun 2017 ke 2018 Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto, bersama Bhabinkamtibmas Panbar Aiptu M. Yusuf serta Babinsa Koramil 18 JTU, Serka Dicky Lesmana bersama-sama melakukan patroli pantau di seluruh wilayah Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Minggu (31/12/2017).



Jelang pergantian tahun wilayah Palem Semi Kelurahan Panunggangan Barat menjadi titik di mana masyarakat akan merayakan malam pergantian tahun di wilayah Jalan Raya Palem Semi Kota Tangerang.

Adapun persiapan yang di lakukan Aiptu Purwanto, Aiptu Nenggolan, Aiptu Zainudin, Aiptu Ade Endang, Binamas Panbar Aiptu M. Yusuf dan Babinsa Koramil JTU Serka Dicky L, Anggota Polsub Dedy dan di bantu anggota keamanan Palem Semi, untuk membantu memantau persiapan pergantian tahun di wilayah Palem Semi.

“Ini merupakan intruksi dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, agar para anggotanya untuk bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota. Pagi hingga malam Anggota Polsub Sektor Palem dan Binamas terus melakukan patroli mengecek keamanan di wilayah Panbar,” kata Aiptu Purwanto.

Pengecekan di lakukan di ruko-ruko, kantor, perumahan serta beberapa gereja yang ada di wilayah palem semi. Menjelang malam masyarakat sudah mulai berkumpul di wilayah palem untuk bersama-sama menunggu waktu pergantian tahun.

Saksikan Videonya Disini 

“Kami menghimbau kepada para pemilik toko yang masih buka agar tetap berhati-hati dan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan karena titik fokus masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun dan agar di percepat penutupan tokonya,” pungkas Aiptu Purwanto.

Himbauan juga di berikan kepada anak pengusaha palem semi yang pada saat itu masih ada di kantor untuk menutup pintu pada pukul 12.00 Wib saat malam pergantian tahun tiba. Masyarakat bersama-sama meniup terompet, menyalahkan kembang api, serta bersorak bersama meneriakan selamat tinggal 2017 selamat datang 2018.


Begitu juga anggota Polsek Jatiuwung bersama 3 pilar saling berjabat tangan dan mengucapkan selamat tahun baru dan acara berjalan lancar aman dan kondusif.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: