Saturday, January 6, 2018

Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Pengamanan Demo Nelayan

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSI, memimpin jalannya apel pengamanan aksi unjuk rasa para nelayan Kamal Muara ke pulau Reklamasi pada pukul 09.00 WIB di Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara, Jum'at (05/01/2018).



Sebanyak 80 personil Brimob pimpinan AKP Pengki dan Sabara Polda Metro Jaya (PMJ) berjumlah 90 personil pimpinan Ipda Wahyudi serta Polsek Metro Penjaringan 40 personil pimpinan AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSI diturunkan guna mengawal aksi unjuk rasa itu.

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara dalam pidatonya menyampaikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas denga sebaik-baiknya sesuai tugasnya masing-masing.

“Dalam pengamanan ini agar memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan saling menjaga keamananan. Pembagian lokasi di bagi di dua titik diantaranya, Brimob di ploting di Fresh Market Pantai Indah Kapuk dan Sabara PMJ di ploting di Kamal Muara,” pungkas AKBP Rachmat Sumekar.


Pantuan MITRAPOL.com, acara apel berakhir pukul 09.15 Wib. Selanjutnya pasukan menempati Ploting masing-masing dengan apa yang sudah ditugaskan pimpinan apel.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: