Monday, January 29, 2018

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Giat Sosialisasi Cuaca Ekstrem

MITRAPOL.com - Cuaca awal tahun ini memang sangat ekstrim, apalagi di wilayah pesisir pantai. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono SE, bersama anggotanya memberikan himbauan cuaca kepada para nelayan untuk tidak melaut karena cuaca kurang baik, Senin (29/01/2018).



Cuaca ekstrim dengan kapasitas angin kencang ombak laut tinggi ini, di perkirakan akan sampai menjelang hari raya Imlek.

Giat sambang para nelayan ini dilakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu di bawah naungan Polres Kepulaun Seribu AKBP Victor Siagian Sik, M.SI.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta AKP B. Budi Hastono SE mengintruksikan, kita kembali melakukan giat sambang ke para nelayan untuk memberikan intruksi agar jangan melaut dulu, karena cuaca saat ini tidak bersahabat.


“Untuk para nelayan. Saya berikan himbauan untuk tidak melaut dulu, karena cuaca saat ini kurang bersahabat dengan kapasitas angin kencang dan ombak tinggi. Itu sangat membahayakan keselamatan kalian diperkirakan cuaca buruk ini hingga hari raya Imlek,” tutup Budi.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: