Friday, January 12, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Bersilahturrahim ke Toga Pondok Pinang

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menjalin serta mempererat kemitraan hubungan silahturrahim, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (12/01/2018) pukul 14.15 WIB bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Agama daerah Pondok Pinang yaitu KH. Hasan Murdli Alwi yang berada di Jl. Nurisan No.36 RT.005/011, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama bersama dengan KH. Hasan Murdli Alwi

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com mengatakan, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar, dalam silahturrahimnya langsung disambut oleh KH. Hasan Murdli Alwi dan Keluarga. Selain untuk menjalin serta mempererat kemitraan hubungan silahturrahim dan komunikasi dengan warga, silahturrahim tersebut juga untuk menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat.

"KH. Hasan Murdli Alwi merupakan salah satu Tokoh Agama daerah Pondok Pinang yang selalu aktif dalam setiap memberikan ilmu keagamaannya kepad warga masyarakat Kebayoran Lama khususnya wilayah Pondok Pinang " terang Kasie Humas

Lebih lanjut, Kasie Humas juga mengatakan bahwa dalam silahturrahimnya ke kediaman KH. Hasan Murdli Alwi tersebut selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui KH. Hasan Murdli Alwi, juga menyerap aspirasi serta keluhan warga masyarakat sekitar khususnya dalam hal Kamtibmas.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: