Thursday, January 11, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Bersilahturrahim ke Apartement Gandaria Heights

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menjalin serta mempererat sinergitasnya dengan semua element masyarakat diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (11/01/2018) pukul 14.00 WIB melaksanakan giat sambang atau bersilahturrahim ke Management Apartement Gandaria Heights yang berada di Komplek Gandaria City, Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama saat bersulahturrahim ke pihak Management Apartement Gandaria Heights.

Dalam giat silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayora Lama Utara AIPTU Rohmadi tersebut, disambut langsung oleh Resident Manager yaitu M.Noor Kamaludin dan HRD Manager yaitu Firmansyah.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam silahturrahimnya, selain menyampaikan himbauan Kamtibmas juga mendengarkan saran atau masukan dari pihak Management Apartement Gandaria Heights mengenai hal Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

"Apabila sewaktu - waktu terjadi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) disekitar lingkungan Apartement, agar segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama agar secepatnya diatasi," harapnya.

Sementara, Resident Manager M.Noor Kamaludin dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Apartement Gandaria Heights.

"Mewakili Pimpinan, kami atas nama Management mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Kebayoran Lama yang selama ini telah banyak membantu kami dalam hal menjaga keamanan disekitar lingkungan apartement, sehingga situasi keamanan disini selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolsek Kebayoran Lama kepada mitrapol.com juga menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Guantibmas yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi, dan apa yang kami lakukan ini sebagai salah satu wujud pelayanan kami selaku Anggota Polsek Kebayoran Lama kepada warga masyarakat.

"Pelayanan sambang dilakukan, selain untuk antisipasi adanya Guantibmas juga bertujuan untuk menunjang program Pimpinan guna untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin," ujar Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: