Friday, January 12, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Kegiatan FBR Gardu Semut Hitam

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mempererat sinergitas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada diwilayah Kebayoran Lama, dan dalam satu giat rutinitas setiap harinya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (11/01/2018) pukul 22.00 WIB menghadiri kegiatan rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu Semut Hitam di Sekretariatnya yang berada di daerah Kebayoran Lama Utara-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran  Lama saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sambil berdiskusi dengan para Anggota FBR Gardu Semut Hitam

Dalam giatnya tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Perwira Piket IPDA M.Natsir dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi. Kedatangan Kapolsek langsung disambut dengan suka cita oleh Ketua FBR Gardu Semut Hitam 176 Gandaria yaitu Ari Borix bersama dengan rekan-rekannya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com menerangkan bahwa kehadiran Kapolsek ke acara salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh FBR Gardu Semut Hitam tersebut, selain untuk bersilahturrahim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna untuk mengantisipasi adanya pertikaian atau keributan antar sesama Ormas yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

"Kapolsek sangat mengapresiasi atas kegiatan rutin bulanan yang diadakan oleh FBR Gardu Semut Hitam yaitu kegiatan pengajian dan penyantunan kepada beberapa anak yatim piatu. Semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus ditingkatkan dan bisa menjadi contoh untuk kegiatan Ormas lainnya," harap Kapolsek.

Sementara, Ketua FBR Gardu Semut Hitam Ari Borix  menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Sekretariat FBR Gardu Semut Hitam.

"Kedatangan Kapolsek saat ini kebetulan bertepatan dengan adanya kegiatan pengajian dan penyantunan anak yatim piatu yang memang sudah menjadi salah satu agenda kegiatan rutin kami setiap bulannya. Maka dari itu, kami sangat senang sekali dengan kehadiran Kapolsek ke Sekretariat kami, dan selain itu kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam menyambut silahturrahim Kapolsek ke Sekretariat FBR Gardu Semut Hitam ini," ujar Ari Borix .

Lebih lanjut, Ari Borix juga mengatakan bahwa dirinya mewakili Pimpinan FBR Korwil Jakarta Selatan siap bersinergitas dengan pihak Kepolisian khususnya dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas diwilayah Kebayoran Lama.


Informasi yang mitrapol.com dapatkan dalam kegiatan pengajian yang dihadiri oleh semua anggota FBR Gardu Semut Hitam, juga dihadiri oleh 35 orang anak Yatim Piatu yang berdomisili disekitar lingkungan Gandaria.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: