Breaking

Saturday, January 20, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Berkoordinasi dengan Mantan Kapolri

Kapolsek Kebayoran Lama Berkoordinasi dengan Mantan Kapolri

MITRAPOL.com - Dalam sela-sela tugasnya saat mengontrol situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (19/01/2018) pukul 12.45 WIB melaksanakan ibadah Shalat Jum'at di Masjid Al-Musyawarah, Jl. Pinang Mas I RT.005/03 Pondok Pinang-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama saat berkoordinasi dengan Jenderal Pol. (Purn) Drs. H. Bambang Hendarso Danuri, MM seusai melaksanakan ibadah shalat jum'at di Masjid Al Musyawarah

Seusai melaksanakan ibadah shalat Jum'atnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar, bertemu dengan mantan Kapolri Jenderal Pol. ( Purn ) Drs. H.Bambang Hendarso Danuri, MM yang juga melaksanakan ibadah shalat jum'at di Masjid yang sama, dengan dilanjutkan koordinasi mengenai situasi serta kondisi Kamtibmas disekitar wilayah hukum Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto, kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa dalam koordinasinya tersebut, selain melaporkan situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukum Kebayoran Lama, Kapolsek juga berdiskusi serta memohon arahan mengenai permasalahan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama bisa lebih aman dan kondusif lagi kedepannya.

"Giat sambang merupakan salah satu agenda rutin kegiatan Kapolsek setiap harinya dengan bersilahturrahim atau menyambangi semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama yang tujuan utamanya adalah untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas agar wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.


Reporter : tri wibowo

Disclaimer: