Tuesday, January 2, 2018

Kapolsek : Kami akan Bersihkan Kebayoran Lama dari Miras dan Narkoba

MITRAPOL.com - Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (29/12/2017) pukul 22.30 WIB membuahkan hasil dengan terjaringnya ratusan botol Minuman Keras (Miras) dengan berbagai merk.

Kapolsek dan Wakapolsek sedang menginterogasi salah satu pelaku penjual Miras yang terjaring dalam Operasi Cipkon

Dalam operasi tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Waka Polsek AKP Budi Setiyono, SH dan para Perwira Polsek, serta beberapa personil Anggota Polsek Kebayoran Lama.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik kepada mitrapol.com menegaskan bahwa Operasi Cipkon dengan sasaran Miras dan Narkoba seperti malam ini akan terus kami laksanakan secara rutin, supaya wilayah Kebayoran Lama bebas dari adanya Miras dan peredaran Narkoba. Semua pelaku penjual Miras yang terjaring pada malam ini akan kami proses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin menjadikan wilayah Jakarta Selatan, khususnya Kebayoran Lama bebas dari peredaran Miras dan Narkoba," tegas Kurniawan

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik juga menghimbau kepada warga masyarakat yang memiliki usaha warung atau kios agar jangan sekali - kali memperjual belikan Miras secara ilegal tanpa adanya izin dari pihak terkait, karena selain bisa merusak mental akan generasi muda yang mengkonsumsinya, efeknya juga bisa mengakibatkan adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) seperti tawuran, serta tindak kriminalitas lainnya apabila dikonsumsi secara berlebihan.


"Peran serta dari semua potensi masyarakat sangatlah kami harapkan guna untuk mewujudkan kewilayahan bebas dari peredaran Miras dan Narkoba, maka dari itu apabila disekitar lingkungan terdapat adanya warung atau kios yang memperjual belikan Miras atau mengetahui adanya peredaran Narkoba, diharapkan agar melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkannya ke kantor Polsek Kebayoran Lama agar secepatnya kami tindak lanjuti," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: