Sunday, January 14, 2018

Kapolsek Jatiuwung Hadiri Coffe Morning dan Silaturahmi Kebangsaan di Gereja Santo Agustinus

MITRAPOL.com - Guna menjalin silaturahmi kebangsaan yang di adakan oleh Gereja Santo Agustus yang di pimpin oleh pastur Suwarno. Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, M.IK. menghadiri undangan acara Coffe Morning bersama Muspika, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga), di aula Gereja Santo Agustus di Jalan Perambanan Perumnas 2, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (13/01/2018).



Hadir dalam acara tersebut Camat Cibodas Gunawan yang di wakili, Wadanramil 18/Jatiuwung Kapten Choiril Anwar, Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, MUI Cibodas, Jemaah Gereja Agustinus, GP Ansor, Pemuda Pancasila, serta Perwakilan Tomas dan Toga wilayah Cibodas.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Gereja Santo Agustinus dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Ormas yang bersama berkumpul mengadakan acara Coffe Morning dan silaturahmi menjalin kebersamaan.

“Untuk acara syukuran atas suksesnya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, kebetulan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan, berkat kerjasama semua elemen masyarakat dan pihak keamanan,” ujarnya.
Saksikan Videonya Disini

Masih katanya, selain silaturahmi kita juga mengajak seluruh Stakeholder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat baik itu Lintas Agama maupun Organisasi Masyarakat untuk sama-sama sepakat dalam mengamankan pengamanan akan datang pilkada serentak pada bulan Juni 2018 mendatang khususnya di wilayah Jatiuwung meliputi Kecamatan Cibodas, disebutkan Kapolsek, Coffe Morning ini banyak manfaatnya, semua pihak bisa saling tukar pikiran dan pendapat tentang masalah kamtibmas dan persoalan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa selalu terjaga hubungan yang harmonis antar umat beragama,” imbuhnya.

Selain itu Kapolsek menambahkan, termasuk dengan datangnya Pilkada 2018, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama membuat suasana aman dan kondusif di wilayah Cibodas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

“Pengamanan Pilkada 2018, dalam menjelang Pilkada sendiri pengamanan kita fokuskan di wilayah Kecamatan Cibodas,” jelas Kapolsek.

”Kita ketahui bersama tadi sudah ada laporan dari warga, yang mana banyak anak-anak muda yang mulai kumpul-kumpul, dan meminum minuman keras, tentunya hal ini akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya.


Acara di akhiri dengan pelepasan burung merpati yang dilepaskan secara bersama-sama sebagai tanda kedamaian dan kebersamaan.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: