Tuesday, January 23, 2018

Kapolsek dan Wakapolsek Jagakarsa Silaturrahim ke Kediaman Tokoh Media

MITRAPOL.com - Giat sambang kesemua element msyarakat merupakan salah satu kegiatan rutin Pimpinan Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan setiap harinya, hal ini terlihat pada Senin (22/01/2018) pukul 10.00 WIB Kapolsek Jagakarsa dengan didampingi Wakapolsek bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat yang juga sebagai Wartawan Senior yaitu Karni Ilyas yang berada di Perumahan Tanjung Mas, Jl. Rajawali Mas Blok. B.8 No.20 Tanjung Barat-Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa dengan didampingi Wakapolsek bersama dengan Wartawan Senior Karni Ilyas

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa sudah menjadi salah satu rutinitas kegiatannya setiap hari dengan menyambangi semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Jagakarsa guna untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas supaya selalu dalam situasi aman dan kondusif.

"Dalam silahturrahimnya ke salah satu Wartawan Senior ini, selain menjalin hubungan silahturrahim, juga menitipkan pesan tentang Kamtibmas agar sesering mungkin hal - hal yang positif tentang Polri supaya diangkat di media guna untuk menunjang program Kapolri Jenderal Pol. Prof. Drs. H.Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D yang menjadikan Polri Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat," ujar Prayitno.

Sementara, Karni Ilyas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan Wakapolsek Jagakarsa yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturrahim kekediamannya.

"Semoga sharing-sharing kita dalam hal Kamtibmas bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga citra Polri yang saat ini sudah baik, bisa lebih baik lagi kedepannya, dan semoga silahturrahim seperti ini bisa terus terjalin kembali kedepannya," harap Karni Ilyas.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: