Tuesday, January 2, 2018

Kapolsek Cilandak Pimpin Pengecekan Kesiapan Malam Tahun Baru

MITRAPOL.com - Menjelang malam pergantian tahun baru dari 2017 ke 2018 berbagai acara biasanya digelar oleh beberapa pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan pusat keramaian lainnya, salah satunya yaitu rencana diadakannya acara menyambut malam tahun baru yang akan diselenggarakan oleh Grand Whizz Poins Square yang berada di Jl. RA.Kartini No.1 Lebak Bulus - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak didampingi Kanit Sabhara tengah mengecek jenis kembang api yang akan digunakan dalam acara malam pergantian tahun baru

Guna untuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) atau kecelakaan dalam perayaan malam tahun baru tersebut, Kapolsek Cilandak yaitu Kompol Sujanto, S.Pd, MAP pada Sabtu (30/12/2017) siang memimpin langsung kegiatan pengecekan atas persiapan pelaksanaan perayaan malam tahun baru 2018 yang akan digelar mulai pukul 00.00 WIB yang lokasinya berada di Swimming Pool, Poins Square Lebak Bulus Lantai 6.

Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal menerangkan kepada mitrapol.com bahwa pengecekan atas persiapan pelaksanaan perayaan malam tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, bertujuan untuk antisipasi akan adanya hal - hal yang tidak kita inginkan bersama.

"Menurut laporan yang kami terima dari pihak Panitia, rencana undangan yang hadir sekitar 100 orang dengan penanggung jawab acara yaitu Edi selaku Chief Security setempat " terang Zainal

Lebih lanjut Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam merayakan tahun baru nanti sebisa mungkin menghindari hal - hal yang membahayakan seperti bermain kembang api, dan sebagainya, untuk pusat perbelanjaan atau Mall yang merayakannya dengan kembang api diharapkan agar memakai operator yang sudah berpengalaman.

"Mari bersama-sama kita maknai malam pergantian tahun baru dengan cara yang benar, aman, dan bijaksana serta hindari perayaan dengan euforia yang berlebihan yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas " harap Kapolsek.


Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: