Thursday, January 11, 2018

Kapolsek Cilandak Ajak Warga Jaga Sinergitas dalam Kamtibmas

MITRAPOL.com - Terkait dengan adanya berita yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) dan berkaitan dengan Kamtibmas, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (10/01/2018) pukul 19.15 WIB seusai melaksanakan kegiatan shalat Isya berjama'ah menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jama'ah Masjid Al - Ikhlas, Jl. Batan Raya Pasar Jum'at, Lebak Bulus - Cilandak, Jakarta Selatan.



Dalam giatnya tersebut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP yang didampingi Panit Binmas AIPTU Mustofa, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jama'ah Masjid Al - Ikhlas pada khususnya, dan warga masyarakat Lebak Bulus pada umumnya atas peran aktifnya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

"Perlu dipertahankan dan ditingkatkan kembali akan hubungan komunikasi dan informasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, sehingga situasi kewilayahan yang kondusif tetap terpelihara," ujar Sujanto.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak menghimbau kepada warga masyarakat agar untuk selalu tenang, dan tidak mudah termakan oleh issue - issue yang belum tentu kebenarannya, karena akhir - akhir ini timbul kembali adanya issue - issue di Media Sosial (Medsos) yang belum tentu kebenarannya.

"Mengenai hal issue seperti itu, masyarakat agar mempercayakannya kepada Polri selaku aparatur negara untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: