Tuesday, January 2, 2018

Kapolsek Cilandak Ajak Pemuda LDII Jauhi Narkoba

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mencetak generasi muda yang sholeh, Lembaga Dakwah Islam Indonesia pada Sabtu (30/12/2017) pukul 09.45 WIB menggelar menggelar kegiatan Festival Generasi Sholeh Andara Fair yang diselenggarakan di Jl. Pringgodani RT.013/003 Pondok Labu - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tersebut, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan yaitu Kompol Sujanto, S.Pd, MAP menghadiri kegiatan tersebut dengan memberikan arahan kepada Pemuda LDII.

"Mewakili Pimpinan, kami dari pihak Kepolisian sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakaan ini, karena pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa Indonesia " ujar Sujanto

Lebih lanjut, Kompol Sujanto, S.Pd, MAP juga mengajak kepada Pemuda LDII untuk menjauhi Narkoba karena akan merugikan diri kita sendiri bila kita mengkonsumsinya.

"Mari bersama-sama kita menjauhi serta memerangi Narkoba, apabila mengetahui adanya peredaran Narkoba disekitar lingkungan tempat tinggal kita segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkannya ke Polsek Cilandak agar segera kami tindak lanjuti secepatnya " harap Kapolsek.

Kapolsek Cilandak saat memberikan arahan kepada Pemuda LDII

Pantauan mitrapol.com dilokasi, kegiatan yang bertemakan " Guna Mencetak Generasi Penerus Yang Religius, Berakhlakul Karimah, dan Mandiri " tersebut, dihadiri oleh Muspika Cilandak, Ketua MUI, dan Ketua DPD LDII Jakarta Selatan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: