Wednesday, January 3, 2018

Kapolsek Bontomarannu Kumpulkan Anggotanya, Ada Apa ?

MITRAPOL.com - Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro tiba-tiba mengumpulkan seluruh jajaran personil Polsek Bontomarannu setelah giat apel pagi, Rabu, (03/01/2018), sekira pukul 09:00 Wita.



Ternyata hal itu dilakukan dalam melanjutkan arahan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.ik, M.si, yang diberikan saat Anev kemarin yang menghadirkan seluruh Kapolsek Jajaran se Polres Gowa.

AKP Robert Naro melanjutkan arahan Kapolres Gowa untuk memberikan arahan kepada semua anggotanya dan menyampaikan serta mensosialisasikan bersama.

Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro mengatakan, tingkatkan pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat harus tetap dilaksanakan secara maksimal dan berikan pelayanan terbaik buat masyarakat, “tingkatkan kinerja tanpa kenal lelah guna mengantisipasi kemungkinan meningkatnya kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor,” ujarnya.

Robert Naro juga berharap agar ada jalinan komunikasi dengan baik antar fungsi serta jalinan kekompakan sesama anggota dan fungsinya sehingga semua tugas/kegiatan dapat dilaksanakan semaksimal mungkin dengan baik dan bermuara pada kesuksesan bersama serta membawa nama baik kepolisian yang selalu di idam-idamkan dan di banggakan oleh masyarakat.

Adapun hasil yang diberikan arahan lain yang harus ditindak lanjuti dari hasil Anev para Kapolsek se Polres Gowa yaitu lebih lanjut dari hasil pertemuan ini. Masalah kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini meresahkan pengguna jalan, perbaikan kinerja Reskrim, Pembuatan Rapor bagi penyidik guna memonitor kinerja Anggota, selalu gelar Anev mingguan untuk mengevaluasi situasi Kamtibmas.

Data Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Politik untuk mempermudah koordinasi menjelang Tahun Politik (Pilgub) Tingkatkan Patroli dilokasi rawan kejahatan jalanan khususnya di malam hari, Penempatan Anggota Strong Point pada saat masyarakat melakukan aktifitas pagi dan sore hari sehingga masyarakat dapat terlayani (aman).


“Tidak ada toleransi terhadap polisi yang ketahuan beristri lebih dari satu dan pelanggaran anggota lainnya, mengkomsumsi narkoba dan pelanggaran lain akan ditindak tegas dan cepat selesaikan tuntas kasusnya,” tutup Kapolsek.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: