Monday, January 29, 2018

Kapolres Pekalongan Kota Jalin Sinergitas Menjelang Pilkada

MITRAPOL.com - Jajaran Kepolisian Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah, Minggu (28/01) menggelar acara Gowes Kamtibmas dengan Forkopimda dan ratusan bikers dari beberapa komunitas pecinta olahraga sepeda yang ada di Kota Pekalongan.



Bersama dengan Forkompimda dan puluhan bikers, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dr. Mirna dan anggota Polres bergabung untuk bersama-sama berolahraga sepeda menuju Pantai Sigandu Kabupaten Batang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu menyampaikan, dalam upaya membangun Bangsa dan Kota Pekalongan yang kita cintai ini perlu kebugaran dan energi yang tidak sedikit salah satu upaya menjaga kebugaran dan ketahanan fisik kita adalah melalui kegiatan yang kita lakukan saat ini.

"Manfaat lainnya adalah memberikan penyadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya olah raga. Selain sebagai sarana menjaga kebugaran, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kebersamaan lintas lembaga dan masyarakat dalam upaya menciptakan sinergitas kemitraan terutama upaya mengkondisikan situasi Kamtibmas yang mantap, dinamis serta kondusif sebab situasi Kamtibmas yang kondusif tentunya memerlukan peran aktif semua pihak," jelas AKBP Feri Sandi Sitepu.

"Terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilukada serentak 2018 termasuk Provinsi Jawa Tengah, maka dari itu saya berharap kepada seluruh stakeholder untuk senantiasa mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi ini sampai dengan selesal," ungkapnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: