Thursday, January 4, 2018

Kapolres Metro Jaksel Silahturrahim ke Kediaman Tokoh Masyarakat

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menjalin serta mempererat kemitraan hubungan silahturrahim, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Rabu (03/01/2017) pukul 19.00 WIB bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Cilandak yaitu H. Abubakar yang berada di Jl. Cipete Raya No.14A RT.002/04 Cipete Selatan - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi para Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Cilandak saat bersama dengan H. Abubakar dan Istri.

Dalam silahturrahimnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Wakapolres AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si. Selain itu juga turut didampingi oleh Kabag Ops AKBP Nico, Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH dan Wakasat Reskrim Kompol H.Budi Setiadi serta Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP beserta para Kanit Polsek Cilandak.

Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com mengatakan, Kapolres yang didampingi oleh para Pejabat Utama Polres tersebut, dalam silahturrahimnya langsung disambut oleh H.Abubakar dan Istri. Selain untuk menjalin serta mempererat kemitraan hubungan silahturrahim dan komunikasi dengan warga, silahturrahim tersebut juga untuk menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat.

"H. Abubakar merupakan salah satu Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Cilandak yang telah banyak membantu atas pembangunan tempat ibadah di Mapolres maupun Mapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan," terang Kasie Humas.


Pada sela waktu silahturrahimnya, dilakukan makan malam bersama di Restaurant Abuba Steak yang merupakan salah satu usaha milik H. Abubakar.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: