Sunday, January 14, 2018

Kapolres Metro Jaksel Berolahraga Bersama Masyarakat di CFD Sky Sport

MITRAPOL.com - Untuk menjaga kesehatan tubuh dan sebagai salah satu cara mendekatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Minggu (14/01/2018) pukul 07.00 WIB terpantau oleh mitrapol.com tengah berolahraga dengan menggowes sepeda bersama masyarakat di Jl. Layang Non Tol Antasari, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan (jaket biru) saat berolahraga ditengah-tengah masyarakat dengan menggowes sepeda.

Kegiatan Car Free Day (CFD) yang baru dibuka resmi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan Namya Sky Sport tersebut memberikan fasilitas olahraga bagi warga masyarakat untuk lari pagi, gowes sepeda, dan jalan santai yang dimulai dari depan kantor Walikota Jakarta Selatan sampai turunan Jeruk Purut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum melalui Kasubag Humas Kompol Purwanta PW, SE, MM kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa antusias yang hadiri acara CFD yang baru diresmikan tersebut, terlihat dari banyaknya warga masyarakat seperti dari komponen komunitas sepeda, komunitas lari dan senam aerobic, para pelajar, serta warga masyarakat sekitar yang berolahraga bersama di lokasi tersebut.

"Kami dari Polres Metro Jakarta Selatan siap memberikan pelayanan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berolahraga. Selain itu, pengaturan arus kendaraan yang melintas disepanjang Jl. Raya Antasari untuk sementara diadakan penutupan dan dialihkan kejalan alternatif lainnya," ujarnya.

Sementara, Corrine Audriana yang merupakan salah satu warga masyarakat yang berdomisili di seitar lokasi CFD tersebut, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan seperti ini bisa terus berjalan pada setiap minggunya.


"Dengan maraknya pembangunan di Ibukota DKI Jakarta, menjadikan beberapa fasilitas umum yang bisa digunakan untuk berolaraga sangatlah jarang kita jumpai saat ini, maka dari itu mewakili masyarakat kami harap kegiatan CFD seperti ini bisa terus rutin berjalan setiap minggunya guna untuk memberikan fasilitas kepada warga masyarakat untuk berolahraga dan menghirup udara segar dari polusi asap kendaraan yang biasanya selalu padat didaerah ini," harap Corrine.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: