Tuesday, January 30, 2018

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pandeglang Salurkan Bantuan Korban Gempa

MITRAPOL.com – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH., M.Si dan Ketua Ranting Bayangkari Cabang Pandeglang Ny. Ina Indra melakukan Bakti Sosial Korban Bencana Alam Gempa Bumi di wilayah hukum Polres Pandeglang, Minggu (28/01/2018).



Rombongan Kapolres yang tiba di Rumah Nurhayati di Kampung Babakan Bojong Desa Manggung Jaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang memberikan, 10 sack semen, 500 genteng dan bingkisan sembako dari Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kepada warga sekitar lokasi oleh Tim Kesehatan Polres Pandeglang dan pembagian vitamin untuk anak-anak sekitar lokasi.

Kemudian sekitar pukul 13.30 WIB rombongan tiba di lokasi berbeda di kedua rumah Eem Saemi di Kampung Karya Mukti RT. 01, RW. 01 Desa Geredug Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, rombongan Kapolres Pandeglang, PJU Polres Pandeglang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang beserta pengurus, kembali memberikan bantuan bahan bangunan, bingkisan serta sembako dari Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Kunjungan itu juga kembali dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kepada warga sekitar lokasi oleh tim Kesehatan Polres Pandeglang dan pembagian vitamin untuk anak-anak sekitar lokasi.

Sekitar pukul 15.45 Wib rombongan mendatangi Kantor Desa Cibarani Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang dan disambut oleh Kepala Desa Cibarani Cecep Muhidin.

Bantuan diberikan kepada dua orang kepala rumah tangga diantaranya, Ramin dan Sahani berupa bahan bangunan dan bingkisan sembako dari Bhayangkari Cabang Pandeglang.

“Kegitan ini murni sebagai bentuk wujud nyata keprihatinan dan keperdulian serta empati Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dilokasi.


Pantuan MITRAPOL.com, Kegiatan Kapolres Pandeglang dan Ketua Bhayangkari serta jajaranya yang diikuti sekitar 30 anggota Polres Pandeglang selesai sekitar pukul 16.22 WIB dan berjalan lancar, serta kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: