Breaking

Thursday, January 25, 2018

Kanit Sabhara Polsek Cilandak Menyeberangkan Jalan Seorang Nenek

 Kanit Sabhara Polsek Cilandak Menyeberangkan Jalan Seorang Nenek

MITRAPOL.com - Wujud pelayanan terhadap masyarakat dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan yang mana ditengah - tengah melakukan giat Gatur Lalinnya pada Rabu (24/01/2018) pukul 06.28 WIB, membantu seorang Nenek dengan menyeberangkan jalan di Perempatan Fatmawati, Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

IPTU Ridwan saat membantu seorang nenek dengan menyeberangkan jalan

Kanit Sabhara IPTU Ridwan kepada mitrapol.com dilokasi mengatakan sudah tugas tanggung jawab seorang anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat. Menyeberangkan jalan masyarakat yang sudah berumur sepuh atau lansia, termasuk pejalan kaki lainnya juga merupakan salah satu wujud nyata pelayanan Polri terhadap masyarakat pengguna jalan raya.

"Arus lalu lintas saat ini sangat ramai, maka dari itu kami atur agar masyarakat pengguna jalan merasa aman, nyaman, dan lancar sampai tujuan," ujar Ridwan.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas IPDA Zainal Arifin menghimbau kepada para pengemudi pengguna jalan raya untuk selalu bersabar, waspada, dan hati-hati, serta mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran kita bersama.

"Mari bersama-sama kita menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan, karena keluarga menunggu di rumah," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

Disclaimer: