Wednesday, January 10, 2018

Jadi Inspektur Upacara, Kapolsek Cilandak Himbau Murid SMK Grafika

MITRAPOL.com - Guna untuk mengantisipasi akan kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan Narkotika dan Obat - Obatan Terlarang (Narkoba), dan lain sebagainya, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (08/01/2018) pukul 07.00 WIB melakukan upacara bersama dengan para Dewan Guru serta Siswa SMK Grafika Lebak Bulus - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak saat memberikan arahan kepada para siswa SMK Grafika

Dalam mengikuti upacara bendera tersebut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP bertindak sebagai Inspektur Upacara. Upacara juga diikuti oleh Panit Binmas AIPTU Mustofa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Bulus AIPTU Lasto, para Dewan Guru, serta semua Siswa Sekolah SMK Grafika.

Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam arahannya saat upacara, menghimbau kepada para siswa untuk lebih giat lagi mengukir prestasi disekolah serta prestasi kegiatan positif lainnya, untuk bekal dirinya setelah lulus nantinya.

"Saat ini semua sudah serba menggunakan teknologi digital yang modern, maka dari itu diharapkan kepada semua siswa untuk mempersiapkan dirinya sedini mungkin dengan belajar serta mengukir prestasi semaksimal mungkin untuk bekal nantinya setelah lulus dari sekolah," ujar Sujanto.

Kapolsek Cilandak juga menyampaikan kepada para siswa untuk menghindari kenakalan remaja seperti tawuran, minum - minuman keras, penyalahgunaan Narkoba, dan lain sebagainya karena semua itu nantinya akan merugikan diri kita sendiri sebagai generasi penerus bangsa serta harapan keluarga dirumah.

"Pihak Kepolisian tidak akan segan - segan menindak dengan tegas bagi siapa saja yang terlibat tawuran apalagi sampai kedapatan membawa senjata tajam saat tawuran, begitu juga dengan siapa saja yang kedapatan melakukan penyalahgunaan Narkoba," tegasnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak berharap kepada para siswa, apabila mendengar atau melihat adanya rencana kawannya yang hendak melakukan aksi tawuran agar segera melaporkannya kepada pihak Guru disekolah, atau bisa langsung melaporkannya ke kantor Polsek Cilandak, guna untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang nantinya bisa menimbulkan jatuh korban.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: