Breaking

Sunday, January 28, 2018

Ini Pesan Kamtibmas Kapolsub Sektor Palem Semi di Pengukuhan Comunity Pajero One Tangerang

Ini Pesan Kamtibmas Kapolsub Sektor Palem Semi di Pengukuhan Comunity Pajero One Tangerang

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palem Semi, Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto menghadiri acara Komunitas Pengguna dan Pemilik Kendaraan Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam ‘Pajero One’ yang mengadakan acara halal bihalal sekaligus pengukuhan pengurus Pajero One periode 2017-2018, Sabtu (27/01/2018) di hotel Olive Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang.



“Acara yang dihadiri oleh 300 orang dan jumlah kendaraan sebanyak 120 unit mobil Pajero. Hari ini kami mengadakan acara halal bihalal dan sekaligus pengukuhan Ketua Pajero One Tangerang,” imbuh Jumadi Humas Pajero One.

Acara yang bertajuk "Sejalan Terdepan Bersama Harmoni Kebersamaan", juga di hadiri oleh Ketua IMI Kota Tangerang Boyke yang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan anggota Chapter Pajero One.

Saksikan Videonya Disini

“Acara halal bihalal dan pengukuhan Ketua Umum, dan ranting Komunitas Pajero One ini, juga membahas masalah penggalangan dana untuk korban gempa Lebak Banten, guna untuk membantu saudara kita yang terkena musibah gempa,” kata Wahyu Haryadi, Ketua Umum Pajero One.

Masih katanya, acara dilanjut dengan pembacaan doa dan sambutan dari pengurusan yang baru ini. “Saya berharap Pajero One bisa semakin solid, dan maju kedepannya,” papar Wahyu.

Sementara dalam kesempatan ini seperti tidak mengenal lelah menjalankan fungsi Polri nya, Aiptu Purwanto memberikan pesan kamtibmas kepada komunitas Pajero One agar senantiasa berhati-hati saat mengendarai kendaraan dan patuhilah rambu-rambu lalulintas.


“Atensi ini di berikan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, kepada jajarannya untuk membantu masyarakat agar menjaga situasi aman dan kondusif,” pungkas Purwanto.

Reporter : sukron

Disclaimer: